Blog ini sudah mengaktifkan Mode Do Follow

by in , , 4



Blog saya ini sudah saya aktifkan mode yang tadinya No Follow menjadi Do Follow. Jadis silakan anda berkomentar diblog ini, atau menjadi followers biar blog saya ini ga’ sepi. Sekilas tentang rel='nofollow'
1. Tag rel=nofollow diperkenalkan oleh google untuk menangkal spam, sayangnya tag ini menghambat pertumbuhan Google Page Rank.

2. Untuk para pengguna blogspot bisa merubah mode dari nofollow menjadi dofollow dengan membuka menu Tata Letak - Edit HTML - Cari/Find (Ctrl+F) ketik rel='nofollow' - Hapus rel='nofollow' yang ditemukan - Find sampai habis - setelah itu SAVE template.

3. Untuk mengecek DO FOLLOW BLOG dan NO FOLLOW BLOG, cukup klik View -> Page Source ( bagi yang menggunakan Firefox ) atau View -> Source ( pengguna Internet Explorer ), lalu scroll down sampai pada kode - kode html comment, lalu cek kode html setelah tag rel, bila ditemukan tag “external” dan tidak menemukan tag”nofollow” berarti blog itu adalah blog penganut paham DO FOLLOW BLOG.

Nah bila sudah menemukan blog yang menganut paham DO FOLLOW BLOG maka komentar anda tidak akan sia-sia, karena jejak yang anda tinggalkan akan menambah poin peningkatan Google Page Rank blog/link Anda.

Blog ini sudah resmi menjadi DO FOLLOW BLOG, bukan hanya LINK dalam posting tapi juga pada FOLLOWERS/PENGIKUT dan COMMENTS/KOMENTAR.

Semoga dapat bermanfaat bagi kita semuanya.


Sumber : Nanang’S Blog

4 Responses to “Blog ini sudah mengaktifkan Mode Do Follow”

  1. waduh kebangetan nih agus, masa say dipanggil OM! SMA aja belom tamat!!! hehehe


    maaf ya baru sempat ol, kmrn2 sbk bgt!!! hehehe...

    eh, benerin donk nama saya tuh, Gelgel, bukan GelGel, :P



    wah makasih banget tipsnya, kebetulan blog saya kemaren jeblok dari gugel, kesel banget,!!!

    oke deh entar lagi blog saya DoFollow juga!!!

    ReplyDelete
  2. ajarin gus, please!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. Kan di atas dah da! he...3x

    ReplyDelete
  4. thanks gan ats infonya
    salam semangat dari kami

    ReplyDelete

Beri komentar, saran, pertanyaan ke blog ini disini tempatnya...!!
Jangan spam.
Terimakasih.

Facebook Fanspage