Hosting Gratis 100mb dari Wen.RU | now 200mb free

by in , 1

HostingHello semuanya, dalam postingan ini saya akan berbagi pengalaman tentang hosting gratis blog saya ini. Ini juga biar para blogger mania tau. Hosting gratis ini sebenarnya adalah layanan situs gratis yang diberi total upload 100mb. Untuk para blogger lebih baik gunakan hosting gratis ini, karena jika sobat masih belum memback up file pada template sobat hosting yang digunakan template itu akan ditutup dan tak bisa di akses lagi. Maka dari itu segeralah sobat memback up file-file blog ke hosting gratis ini. Contoh file yang di upload: (.jar, .sis, .zip, .jpg, .png, .swf, dsb). Situs penyedia ini adalah wen.ru. Cara daftarnya gampang hanya perlu email saja, buka situsnya disini, lalu pilih regristrasion, isi dech. . Di situ anda juga dapat membangun sebuah wapsite yang dapat diakses melalui handphone ataupun Komputer.
Untuk mulai upload pilih menu wExplorer lalu pilih add letaknya diatas terus pilih upload via html, terus pilih tampilkan form upload html, jadi deh.

One Response to “Hosting Gratis 100mb dari Wen.RU | now 200mb free”

  1. Kalau membutuhkan hosting gratis untuk ikut affiliate program, nggak perlu bingung. Online Store saya ini pake hosting gratis yang dikasih affiliate program yang saya ikuti. Gratis... bandwith unlimited...

    ReplyDelete

Beri komentar, saran, pertanyaan ke blog ini disini tempatnya...!!
Jangan spam.
Terimakasih.

Facebook Fanspage