Beriklan Gratis Dengan Kirim Email

by in , , , 2

Beriklan gratis dengan kirim emailHi sobat para blogger mania, mengingat postinganku yang kemarin yaitu cara daftar kumpul blogger. Jika kita punya iklan pastinya kita ingin dapat uang dari iklan itu bukan, berhubungan iklan kita harus diklik pengunjung blog kita agar dapat uangnya, maka blog kita harus lebih dibanyakin pengunjungnya. Caranya gimana? Jawabanya mudah-mudah sulit. Untuk menaikan trafik blog kita, kita harus mempromosikan blog kita dengan cara saling bertukar link dan mempromosikan blog kita di media iklan yang ada. Berhubung di internet media pemasangan iklan semuanya berbayar maka saya kasih situs tempat pemasangan iklan yang gratis 100 %, anda bisa mengunjungi situs itu disini atau dengan mengetikan alamat ini di tab anda http://iklanmail.blogpsot.com.
Disitus itu anda bisa memasang iklan dengan gratis tanpa berbayar sepeserpun hanya dengan mengirimkan email yang telah ditentukan. Buruan beriklan disitu seperti saya dan bersiap trafik blog akan melonjak. Ingat disitu dilarang mengirim iklan SPAM, jika anda mengirim iklan seperti itu, iklan akan segera di hapus oleh administrator.




2 Responses to “Beriklan Gratis Dengan Kirim Email”

  1. salam kenal dr yang baru belajar blog,mo nanya n tentang adsenscamp,kita dpt bayaran perklik dari para blogger ja,apa semua pengunjung blog kita yg mengklik iklan dlm blog kita??mohon infonya. www.ismuromdhoni.co.cc

    ReplyDelete
  2. smua pengunjung yg telah mengklik iklan di blog, kita akan dapat komisi..

    ReplyDelete

Beri komentar, saran, pertanyaan ke blog ini disini tempatnya...!!
Jangan spam.
Terimakasih.

Facebook Fanspage