Tips Cepat Menyembunyikan Desktop | Double Desktop

by in , , 1

Double DesktopTips Cepat Menyembunyikan Desktop | Double Desktop. Keseharian kita yang bekerja di office yang selalu berhadapan dengan komputer, tentu akan merasa jenuh apabila hanya selalu berhadapan dengan file-file pekerjaan. Biasanya kita juga suka diselingi dengan game-game ringan, buka internet, mail, social network, chat dll. Akan tetapi, melakukan selingan seperti di atas akan tidak menyenangakan juga kalau ketahuan sama bos.. kalaupun bos kita baik, tetap juga kita akan merasa malu dibuatnya. Cara mencegahnya pasti sudah tentu dengan segera kita menutup jendela-jendela game atau internet kita begitu tahu bos akan menghampiri kita. Cara seperti ini tentu sangat membutuhkan waktu dan membuat keadaan menjadi tegang, karena harus satu persatu kita tutup paksa.. belum lagi dengan kegugupan kita, .. bisa sobat bayangkan.
Solusinya.., ada banyak cara agar program-program kita itu segera menghilang tanpa kita harus menutupnya. Salah satunya AB akan menjelaskanya dipostingan ini. Kita bisa menggunakan software DoubleDesktop. Dengan DoubleDesktop, komputer kita seolah mempunyai dua buah tampilan layar desktop. Tampilan layar pertama bisa kita gunakan hanya untuk program yang berhubungan dengan pekerjaan saja, dan tampilan lainya kita gunakan untuk keperluan pribadi kita. Sehingga apabila diperlukan, hanya dengan satu klik, tampilan layar komputer kita akan berpindah dari satu tampilan ke tampilan yang lain.

Silakan install dulu DoubleDesktopnya, file instalernya bisa di download disini, file berukuran kecil dibawah 200KB.

Setelah sobat install, maka pada tray icon akan ada penambahan icon baru berwarna merah seperti berikut..
2desk

Contoh di bawah berikut adalah tampilan dua buah layar desktop yang berbeda, berubah ketika kita lakukan KLIK pada icon DoubleDesktopnya.

Tampilan layar desktop pertama



Tampilan layar desktop kedua


Semoga bermanfaat...


One Response to “Tips Cepat Menyembunyikan Desktop | Double Desktop”

Beri komentar, saran, pertanyaan ke blog ini disini tempatnya...!!
Jangan spam.
Terimakasih.

Facebook Fanspage